::.

Dunia punya, Indonesia juga

Liburan di Indonesia tidak kalah dengan liburan di luar negeri. Jika dunia punya bangunan-bangunan yang terkenal, Indonesia juga punya bangunan yang mirip dengan bangunan terkenal itu. Jadi sekarang kalau mau wisata tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena di Indonesia semuanya ada.

Berikut di bawah ini adalah bangunan-bangunan yang coba disandingkan dengan bangunan terkenal dunia oleh Indonesiatop.blogspot.com. Berikut bangunan tersebut:

Piramida Maya Chichen Itza, Meksiko dengan Candi Sukuh, Jawa Tengah


Angkor Wat, Kamboja dengan Candi Prambanan, Yogyakarta


Istana Cinderella Disney World Florida, Amerika Serikat dengan Istana anak-anak TMII, Jakarta



CN Tower Toronto, Canada dengan menara TVRI, Jakarta



Jembatan Golden Gate San Francisco, Amerika Serikat dengan Jembatan Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur


Pelataran Mesjid Nabawi Medinah, Arab Saudi dengan Pelataran Mesjid Agung Jawa Tengah


Masjid Sultan Ahmed (Masjid Biru) Istanbul, Turki dengan Masjid Raya Al-Ahzom Tangerang, Banten


Perdana Putra, Putrajaya, Malaysia dengan Masjid Agung An-Nur, Riau



Oriental Pearl Tower Shanghai, China dengan Tugu Persatuan Kota Kendari, Sulawesi Tenggara


Paleis Amsterdam, Belanda dengan Museum Fatahillah, Jakarta


Monumen Washington, Amerika Serikat dengan Tugu Pahlawan Surabaya, Jawa Timur


Istana Nagoya, Jepang dengan Anjung Seni Idrus Tintin (Komplek Bandar Serai) Pekan Baru, Riau


Gedung Capitol Hill (gedung parlemen AS), Amerika Serikat dengan gedung Mahkamah Kontitusi, Jakarta



Menara Eiffel, Perancis dengan Menara Keagungan Limboto, Gorontalo



Burj Al Arab, Dubai, Uni Emirat Arab dengan Wisma BNI 46, Jakarta


Big ben, Inggris dengan Jam Gadang Bukittinggi, Sumatera Barat


Pentagon, Amerika Serikat dengan Benteng Belgica Pulau Neira, Maluku


Patung di Rapa Nui (easter island), Chili dengan Patung Megalith Lore Lindu, Sulawesi Tengah


Rumah tradisional Zulu, Afrika Selatan dengan Rumah Honai Papua


Sphinx Alexanderia, Mesir dengan Patung Lembuswana di Pulau Kumala, Kalimantan Timur


Bangunan-bangunan ini tentu saja tidak mirip percis dengan bangunan terkenal di dunia tersebut. Tentunya bangunan di Indonesia punya ciri khas tersendiri yang tidak kalah dengan negara lainnya. Sudah seharusnya bangsa Indonesia bangga dengan apa yang dimiliki Indonesia.

Ditulis oleh: Indonesiatop.blogspot.com
Share this article :

+ komentar + 23 komentar

Rabu, 08 Desember, 2010

ternyata kekayan Indonesia,banyak sekali,baru tau saya,

Rabu, 08 Desember, 2010

salam sobat
subhanallah indahnya keajaiban dunia,
Indonesia juga tak kalah dengan negara lain dengan candinya.
trims visitnya ke S.A

Anonim
Kamis, 09 Desember, 2010

hahah yang plagiat sapa coba?

Kamis, 09 Desember, 2010

Indonesia memang top

Kamis, 09 Desember, 2010

wow.. kok bisa mirip gitu ya? kebetulan atau apa nih?? mampir ke blog saya donk.....

Kamis, 09 Desember, 2010

maju terus indonesia.... bangga tinggal ddalamnya salam kenal

Kamis, 09 Desember, 2010

Bangunan di Indonesia tidak kalah dengan bangunan di luar ngeri.

Kamis, 09 Desember, 2010

Mantap deh buat Negeri kita!!
Merdeka !!

Kamis, 09 Desember, 2010

indonesia memang kaya

Jumat, 10 Desember, 2010

Hehehe...bisa aja nih si agan, tp bagus juga bisa bikin negeri tetangga iri, liat gara2 naturalisasi timnas, mereka udah bikin komen yg kurang enak didengar.

Jumat, 10 Desember, 2010

ada-ada saja........... :loveindonesia

Jumat, 10 Desember, 2010

weeehh keren amat postingnnya,, jadi banyak tahu tentang indonesia thanks ya

Jumat, 10 Desember, 2010

Kita punya semua....
Semua punya kita...
Longlife my Motherland

Anonim
Jumat, 10 Desember, 2010

banyak yang maksa cuy
hehe

Sabtu, 11 Desember, 2010

kalau sekedar mirip, memang mirip, tapi untuk teknologi tinggi tentu beda kualitas :D

Anonim
Senin, 07 Maret, 2011

ada lagi Monumen Simpang lima gumul kediri mirip dengan Arc de Triomphe yang terdapat di Paris, Perancis

Rabu, 01 Juni, 2011

wuiiih, Postingannya keren - keren sob, ijin share ya

Anonim
Minggu, 21 Agustus, 2011

AKU BANGGA JADI ANAK INDONESIA

MERDEKA

Senin, 05 September, 2011

aku bangga jadi anak menteng,kwkwkwkwkkw,salam kolupsi

Anonim
Selasa, 22 November, 2011

izin dishare ya di FB

Anonim
Minggu, 12 Agustus, 2012

yang lucu menara eiffel itu.. kwkwkwkwk

Rabu, 12 September, 2012

waaahhh ternyata persamaannya beberapa hampir mirip yaaah ?
jasa keren

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonesia Top - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger